banner 1 BANNER 2 BANNER 3 Membuat Kotak Parse kode HTML Membuat Kotak Parse kode HTML Membuat Kotak Parse kode HTML

Selasa, 23 Agustus 2011

CARA UPDATE STATUS OTOMATIS

hai semua, meski dalam keadaan sibuk terima kasih sudah bisa meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini, bagi sobat facebooker semua, pada kesempatan ini zie akan sharing tentang update status facebook dan twitter otomatis via later bro, ini cocok sekali buat kalian yang sibuk dengan segudang aktifitas dari mulai bangun tidur sampai dengan tidur lagi, hhee seperti lagunya almarhum mbah surip saja,oke langsung saja.
pertama masuk dulu ke web laterbro.com atau mau praktek di page ini juga bisa zie udah siapin dibawah page laterbronya untuk meliahat bagian yang tidak terliha kelik aja dan geser penggulung datarnya ok.
klik logo facebok bagi yang ingin update status otomatis di facebook, atau twitter apabila ingin update status otomatis di twitter kemudian halam akan membimbing kita ke halaman login facebook atau twitter masukan eemail dan password bagi yang belum login kemudian klik tulisan "izinkan" artinya untuk mengizinkan laterbro mengakses facebook/twitter.
kalau sudah ada tulisan halo dan diikuti nama anda artinya laterbro sudah terhubung dengan facebook/ twitter.
kemudian atur zona waktu ke etc/GMT+7 untk zona waktu yang ada di Indonesia, pokoknya sesuaikan dengan negara nya masing - masing, kali aja diantara kalian ada yang tinggal di Gurun Sahara wkkwkwkwkwk.
tulis status anda di kotak kosong, kemudian klik waktu yang diinginkan untuk update status (am/pm), klik check box sebelah kiir logo facebook, klik No re-occurence untuk mengatur pengulangan status perhari, perminggu,perbulan atau pertahun sesuai dengan keinginan anda,apabila satu kali saja tidak usah di klik,terus klik schedule dan klik yes sebagai konfirmasi update otomatis status anda.
selamat mencoba.
jangan lupa komentarnya, terima kasih


0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting